Friday, June 14

Catatan Sinopsis Film Korea “Badland Hunters” (2024)

“Badland Hunters” (dalam Bahasa Korea: 황야), adalah film aksi distopia asal Korea Selatan yang rilis pada tahun 2024.

Film ini disutradarai oleh Heo Myung-haeng dalam debut penyutradaraannya, dan dibintangi oleh Ma Dong-seok, Lee Hee-joon, Lee Jun-young, serta Roh Jeong-eui.

“Badland Hunters” merupakan lanjutan dari film “Concrete Utopia” yang dirilis tahun sebelumnya, melanjutkan cerita pasca-transformasi Seoul menjadi lahan tandus apokaliptik pasca-gempa–di mana segala hal mulai dari hukum dan ketertiban hingga peradaban telah runtuh.

Sinopsis Film Korea “Badland Hunters” (2024)

Di dunia pasca-kiamat yang dikenal sebagai “badlands”, muncul kelompok pemburu terampil yang dikenal sebagai “badland hunters”.

Mereka adalah benteng terakhir melawan perampok kejam dan makhluk mutan.

Dipimpin oleh duo tangguh, Nam San dan Choi Ji-wan, para pemburu ini menjelajahi padang belantara yang sunyi, mencari sumber daya untuk mempertahankan desa mereka yang sedang kesulitan.

Masalah timbul ketika Su-na, diculik oleh sebuah geng misterius.

Para “pemburu” ini pun berangkat dalam sebuah perjalanan berbahaya untuk menyelamatkannya, sekaligus mengungkap rencana jahat dari seorang ilmuwan nakal, Dr. Yang Gi-su.

Dengan obsesi mencari keabadian, Gi-su melakukan eksperimen berbahaya, mengubah penduduk desa yang tertangkap menjadi mutan.

Saat menghadapi prajurit mutan dan tantangan mematikan, para pemburu menemukan rahasia gelap sebuah laboratorium terbengkalai.

Nasib Su-na dan seluruh desa tergantung pada pertarungan sengit para “pemburu”, yang pada akhirnya menghadapi eksperimen terdistorsi Gi-su.

Di tengah kekacauan ini, persahabatan mereka diuji. Para “pemburu” harus mengandalkan keterampilan bertarung mereka untuk bertahan hidup.

ngepop sinopsis 2024 badland hunters netflix

Catatan Film Korea “Badland Hunters” (2024)

Film ini diproduksi oleh Netflix dan pertama kali tayang pada 26 Januari 2024.

Penggarapan film ini dimulai setelah produksi “Concrete Utopia” pada 14 November 2021. Proses syuting berlangsung mulai 15 Februari 2022 dan selesai pada 18 Mei 2022.

Netflix mengonfirmasi pada 2 November 2023 bahwa film ini disutradarai oleh Heo Myung-haeng dan diproduksi oleh Climax Studios. Big Punch Pictures dan Nova film turut serta sebagai co-produser.

An Ji-hye, yang memerankan sersan pasukan khusus Eun-ho, melakukan 99% adegan aksinya sendiri dalam film ini.

Discover more from Ngepop.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading