Friday, June 14

Catatan Sinopsis “Role Play” (2024) Komedi Aksi Pembunuh Bayaran

“Role Play” merupakan film komedi aksi yang membuka 2024, arahan sutradara Thomas Vincent dengan naskah yang ditulis oleh Seth Owen. Film ini dirilis oleh Amazon MGM Studios melalui Prime Video pada 12 Januari 2024.

Diproduksi oleh Andrew Rona dan Kaley Cuoco, “Role Play” dibintangi oleh Cuoco, David Oyelowo, Rudi Dharmalingam, Connie Nielsen, dan Bill Nighy.

Sinopsis “Role Play” (2024)

Emma (Cuoco) adalah seorang pembunuh bayaran yang buron secara internasional. Ia hidup dengan identitas palsu di New Jersey dan telah menikah selama 7 tahun dengan Dave (Oyelowo).

Agar kehidupan pernikahan mereka tidak hambar, mereka mencoba untuk melakukan role-play kriminal di sebuah hotel di New York pada ulang tahun pernikahan mereka.

Namun, sayangnya berujung pada kekacauan ketika Emma dikenali oleh pembunuh bayaran lain, Bob Kellerman (Nighy).

Kellerman meninggal dalam aksi saat mencoba memeras Emma. Emma lalu melarikan diri ke Berlin untuk bertemu dengan pengendalinya, Raj (Dharmalingam).

Sementara itu, NYPD dan FBI mendekati Dave untuk membantu menemukan Emma.

ngepop sinopsis 2024 role play prime

Catatan Film “Role Play” (2024)

Pada Juli 2020, diumumkan bahwa StudioCanal dan The Picture Company telah mengakuisisi “Role Play”, sebuah naskah thriller karya Seth Owen berdasarkan ide orisinal dari George Heller, yang akan diproduksi oleh Alex Heineman dan Andrew Rona.

Pada Juli 2021, diumumkan bahwa Kaley Cuoco sedang dalam negosiasi untuk membintangi film tersebut, serta menjadi produser bersama Heineman dan Rona.

Pada Oktober 2021, dilaporkan bahwa Thomas Vincent akan menyutradarai film tersebut, dan peran Cuoco sebagai aktor dan produser juga dikonfirmasi; Cuoco memproduksi film ini di bawah naungan Yes, Norman Productions.

Pada Juni 2022, diumumkan bahwa David Oyelowo telah dipilih sebagai suami karakter Cuoco, dan Billy Bob Thornton sebagai “orang asing misterius yang bertemu dengan pasangan tersebut”. Pada Juli 2022, diumumkan bahwa Bill Nighy telah menggantikan Thornton, yang harus meninggalkan film tersebut karena konflik jadwal syuting.

Sayang, performa film ini loyo. Di situs Rotten Tomatoes, hanya 14% dari 21 ulasan kritikus yang positif, dengan rating rata-rata 4.7/10. Metacritic memberikan film ini skor 37 dari 100, berdasarkan 8 kritikus.

Discover more from Ngepop.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading