Tuesday, July 23

Catatan Sinopsis Serial “Berlin” (2023) Spin-Off Netflix “Money Heist”

Netflix menyajikan dunia penuh glamor dan kejahatan dengan seri terbarunya, “Berlin”.

Bukan sekedar tontonan perampokan biasa, “Berlin” mengajak penonton untuk menyelami jiwa hedonis dan penuh teka-teki dari Andrés de Fonollosa, atau yang lebih dikenal dengan Berlin, sang pencuri permata yang flamboyan dan tak terduga dari seri “Money Heist“.

Pedro Alonso kembali memerankan Berlin. Kita dibawa untuk menyaksikan masa keemasan Berlin, di mana dia menampilkan karisma dan kekejaman yang sama imbangnya.

Sinopsis Serial “Berlin” (2023)

Berlatar di masa lalu sebelum peristiwa “Money Heist”, “Berlin” mengikuti kisah Berlin di masa keemasannya sebagai perampok.

Di tengah-tengah aksi pencurian yang penuh kenekatan dan kelicikan, Berlin merencanakan salah satu pencurian terbesar dalam karirnya: mencuri permata senilai €44 juta seolah-olah itu adalah aksi sulap.

Untuk mencapai tujuannya, dia dibantu oleh salah satu dari tiga geng yang pernah dia ikuti dalam hidupnya, yang terdiri dari Kelia (Michelle Jenner), Damián (Tristán Ulloa), Cameron (Begoña Vargas), Bruce (Joel Sánchez), dan Roi (Julio Peña Fernández).

Serial ini mengambil latar utama di Paris, menampilkan keindahan kota tersebut sebagai latar belakang pencurian yang spektakuler.

ngepop sinopsis 2023 netflix berlin season 1

Catatan Serial “Berlin” (2023)

Pada akhir November 2021, hanya beberapa hari sebelum rilis volume kedua dari bagian kelima “Money Heist”, Netflix mengumumkan pengembangan seri spin-off “Berlin”, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2023.

Pedro Alonso kembali memerankan karakter flamboyan ini. Lalu Michelle Jenner, Begoña Vargas, Tristán Ulloa, Julio Peña Fernández, dan Joel Sánchez diumumkan sebagai pemeran pendukung.

Pada Maret 2023, Itziar Ituño dan Najwa Nimri juga diumumkan akan kembali memerankan peran mereka sebagai Raquel Murillo dan Alicia Sierra dari “Money Heist”.

Pengambilan gambar dimulai pada Oktober 2022 di Paris, Prancis, dan dilanjutkan di Madrid, Spanyol, memastikan bahwa setiap detail dan suasana dari kedua kota itu terekam dengan indah dalam serial ini.

Para kreatornya, Alex Pina dan Esther Martínez Lobato, ingin menciptakan sesuatu yang “lebih ringan” setelah proyek-proyek berat mereka sebelumnya.

Dibandingkan dengan seri induknya “Money Heist”, “Berlin” memiliki tone yang lebih komikal dan melibatkan lebih banyak aktor serta lokasi.

Seri ini difilmkan dalam rasio layar lebar 2:1 untuk memberikan karakter “pengalaman menonton yang lebih luas”. Dengan pendekatan ini, “Berlin” tidak hanya memberikan kisah pencurian yang mendebarkan tetapi juga pengalaman visual yang ciamik.

Discover more from Ngepop.com

Subscribe now to keep reading and get access to the full archive.

Continue reading